KARYA SENI YANG BERMULA DARI 2,316 LEGOS ALA VAN GOGH

KARYA SENI YANG BERMULA DARI 2,316 LEGOS ALA VAN GOGH

Lokasi Museum of dengan tema Modern Art (MoMA) di New York membeli karya seni “The Starry Night” dari seorang pencinta kolektor yang bersifat pribadi pada tahun di era1941. Penggambarannya menjadi tidak terkenal.
Dalam era 81 tahun karena. Karya Vincent de van lo Gogh sudah sangat lama langsung mendorong keseluruhan. Dari artis ternama penyanyi Don don de McLean yang sudah sukses pada era tahun 1971. Hingga produk yang Memiliki secara besar-besaran bersama dengan barang payung, dan botol air.
Sekarang LEGO mulai beraksi, karena mulai mengundang pencinta atau penggemar untuk membiakkan sapuan hasi karya hanya dengan kuas pelukis asal Belanda — dalam bentuk mainan bata.
Set beberapa 2.316 bata, yang ditujukan sebagai karya seni untuk orang yang sudah dewasa dan dapat dijual setinggi dengan seharga $ 169,99. Dirancang oleh seorang seniman Truman Cheng. Barang antik 25 tahun dari negara Hong Kong. Melalui pengiriman di platform dengan beberapa Ide LEGO, yang menghasilkan desain yang diimpikan beberapa oleh para penggemar. Menempatkan ke tempat mereka ke pemungutan alih suara yang bersifat publik dan mengubahnya sebuah fakta yang akan menjadi kenyataan. Pikiran umum lainnya yang ada kesempatan untuk muncul dari beberapa platform termasuk mesin dengan sifat tik yang sedang berjalan. Rumah dari awal film “Home Alone” dengan tema adegan dari “Seinfeld.”

INSPIRASI DARI KARYA VAN GOGH

Van Gogh terdorong untuk menghasilkan “Malam yang Berbintang” melalui pemandangan yang bermula dari pandangan jendelanya di fasilitas kesehatan psikiatri Biara asal Saint-Paul de Mausole terletak di Saint-Rémy, Prancis, di mana lebih tepat beliau menghabiskan satu tahun dari beberapa  tahun 1889 dan 1890 — tahun kematiannya.
Murid beberapa ahli, mengatakan bahwa konsepnya lahir dari berjudi dengan beberapa LEGO dan sering memperhatikan beberapa bahwa ketika dia bisa mulai mengatur beberapa batu bata secara random, mereka menyerupai sapuan kuas khusus Van Gogh.
Dalam sebuah pengumuman yang diluncurkan melalui LEGO di beberapa situsnya, telah berkata: “Ini menjadi godaan pikiran yang hebat untuk memberi Anda petunjuk dan teknik yang berlaku untuk menangkap momen tampilan gambar yang asli.
Lego menciptakan kembali rumah dari ‘Home Alone’

Sarah Suzuki, direktur mitra MoMA, menyatakan di dalam beberapa pernyataannya: “Di MoMA, kami memiliki kesempatan yang menyenangkan. Untuk melampirkan karya seni kepada penonton, dan senang berpartisipasi di bagian dari beberapa cara yang di kategorikan baru untuk mengalami karya van Gogh, dan ada hal mendorong inovasi dorongan dalam diri manusia di setiap zaman.”

BERAWAL DARI 2000 BUAH LEGOS MENJADI KARYA SENI

LEGO menerima nostalgia dengan mesin tik konvensional 2.000 buah — utuh dengan kunci transfer dan kereta
Berbicara tentang pemilihan untuk menunjukkan tata letak langsung ke dalam kepala periklanan di seluruh dunia pada perusahaan mainan. Menyatakan: “Desain Truman menjadi mahakarya tersendiri — menampilkan berapa banyak faktor dan strategi LEGO yang berbeda. Ada kesempatan  yang dapat digunakan secara tidak langsung untuk meniru penggambaran ikonik van Gogh.”
Sehubungan dengan perilisan tersebut, LEGO telah merilis oposisi bagi para fanatik untuk menerbitkan hasil karya nya.