Cara Merawat Kulit Saat Musim Dingin

Cara Merawat Kulit Saat Musim Dingin

Cara Merawat Kulit Saat Musim Dingin

idak tahu tentang Anda, tetapi kulit saya tidak suka musim dingin sama sekali. Saat suhu mulai turun dan penghangat dihidupkan. Kulit saya menjadi lebih kering dan lebih sensitif daripada di musim panas, sehingga lebih sulit untuk merawatnya. Perawatan kulit di musim dingin bukan tidak mungkin sulit; jika Anda mengikuti tips ini, Anda akan belajar bagaimana merawat kulit Anda di bulan-bulan musim dingin dan menjaganya agar tetap lembap, kenyal dan indah.

melembabkan kulit

Mari kita hadapi itu; kulit Anda tidak akan berhasil melewati musim dingin jika Anda tidak melembapkannya dengan losion, krim, atau pelembab. Ini berlaku untuk pria dan juga wanita! Kunci perawatan musim dingin yang baik untuk kulit adalah pelembab yang memadai, titik penuh. Pastikan Anda menggunakan krim yang kaya nutrisi setiap pagi dan jika kulit Anda sangat kering atau menua, juga sebelum tidur. Anda akan melihat dalam waktu beberapa minggu apakah krim yang Anda gunakan cocok – jika kulit Anda tetap kering dan bersisik, gantilah dengan produk yang lebih bergizi.

Kurangi pembersihan

Begini cara kerja kulit: kulit menghasilkan minyaknya sendiri, yang dimaksudkan untuk menjaga kulit tetap terlindungi dan sehat. Saat Anda mencuci wajah dan tubuh dengan pembersih atau shower gel, tentu saja Anda menghilangkan kotoran dan kotoran yang mungkin ada di tubuh Anda, tetapi Anda juga menghilangkan lapisan pelindung minyak alami yang dihasilkan kulit Anda. Jadi di musim dingin, periksa sesekali jika Anda benar-benar perlu membersihkan wajah sesering yang Anda lakukan di musim panas.

Lewati produk dengan minyak mineral

Terutama ketika suhu di bawah titik beku, menjaga kesehatan kulit Anda sangat penting. Hal penting yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa Anda harus menghindari krim kulit dengan minyak mineral terutama di musim dingin. Mengapa demikian? Minyak mineral, bila dioleskan pada kulit sebagai lotion atau pelembab membentuk lapisan tipis pada kulit. Beberapa orang mengatakan lapisan ini bagus untuk menjaga kelembapan kulit sendiri – Saya tidak akan membantahnya di sini, tetapi ketika di bawah titik beku, lapisan tipis ini bisa menjadi berbahaya.

Cara Merawat Kulit Saat Musim Dingin

Lihat, dinginnya bisa menembus lapisan minyak mineral yang tipis, tapi kelembapan dingin yang terkumpul di kulit tidak bisa keluar. Dalam kasus terburuk, Anda bisa berakhir dengan luka bakar beku kecil yang berkembang di bawah lapisan minyak mineral itu!

Pilihan yang lebih baik adalah krim dengan hanya minyak alami, yang berbahan dasar tumbuhan dan aman, karena membiarkan kulit Anda bernafas tidak peduli berapa pun suhunya.

Saya harap saya bisa mengajari Anda sesuatu yang tidak Anda ketahui dan itu akan membantu Anda merawat kulit. Anda di musim dingin! Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang mengapa saya tidak merekomendasikan perawatan kulit dengan minyak mineral, atau mempelajari lebih lanjut tentang perawatan kulit, silakan kunjungi situs web saya! Tautannya ada di bawah!

TIPS BONUS RAHASIA

Jika Anda ingin mencari tahu di mana mendapatkan krim kulit alami terbaik yang dapat membantu kulit. Anda terlihat bercahaya sepanjang tahun dan bahkan menghilangkan kerutan dan garis halus: Anda perlu melakukan riset! Temukan produk perawatan kulit alami yang terbukti melakukan apa yang mereka janjikan dan. Anda akan menemukan bahwa menjaga penampilan awet muda Anda adalah mungkin!